INHERITANCE PADA VB

Mata Kuliah VB.Net tadi rada-rada bete, Pe****arnya sendiri ngajarinya ku**ng sip….. Pas tak suruh njelasin dan mbenerin punyaku biar jadi Inheritance… omongnya malah lain-lain gak nyambung,, yang tanggalnya harus tetep gak bs diubah lah… pusing deh… akhirnya sama orangnya dikasih garapan anak kelas A … “lihatĀ  Tuh Anak A bisa” Bapaknya ndiri mlah gak bisa njelasin… wahh agak pa**h

Nih Gua kasih Script program VB dengan konsep INHERITANCE… disedot gan ilmunya…. Silahkan klik DI SINI untuk mendownloadnya

Password: chrisemangoke

 

One thought on “INHERITANCE PADA VB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s