DOWNLOAD SOURCE CODE WEBSITE SISTEM PAKAR

Langsung saja ini Tugas akhir pemrograman web mengenai website dinamis Sistem pakar penyakit yang disebabkan oleh nyamuk serta Pencari lokasi  Rumah sakit  dinamis berupa Peta digital powered by Google maps…. kunjungi http://sistempakarnyamuk.net16.net…..

cara mengeksekusi..

  1. ekstrak dan copy folder coba ke folder wamp/www
  2. aktifkan wamp server dulu
  3. download tabel dari database web ini disini
  4. ekstrak rar pakarayamdb.sql
  5. masuk localhost (http://localhost/)
  6. masuk phpmyadmin
  7. buat database dengan nama pakarayamdb
  8. import tabel dan browse pakarayamdb.sql, go
  9. masuk localhost dan buka folder coba dari localhost
  10. siap digunakan

download source code

preview

92 thoughts on “DOWNLOAD SOURCE CODE WEBSITE SISTEM PAKAR

  1. boleh minta passwordnya ngk? kwbwtulan saya lg bikin sistem pakar untuk membantu siswa dalam penjurusan minat di tempat saya mengajar. thnks sebelumnya……

    • maz saya minta tolong…. saya sadah jalankan semua alurnya… sampek ke localhost
      tapi saya mau login admin saya gak tahu passwordnya…
      maz tolong bantuanya
      Mz ni no hp saya 085789860204

  2. mas pas input relasi keluar psen gini :
    Fatal error: Cannot redeclare kdauto() (previously declared in C:\xampp\htdocs\Coba\pakar\inc.kodeauto.php:2) in C:\xampp\htdocs\Coba\pakar\inc.kodeauto.php on line 2
    mhon bantuannya mas..

  3. mas, saya sudah unduh filenya. terimakasih
    tetapi masalah saya sama seperti yang lain error pada bagian inc.kodeauto.php saat input relasi
    tolong solusinya za mas. kirim ke email saya

  4. mas numpang tanya.. napa saat dilakukan penginputan Relasi dalam penyimpanan terjadi kesalahan…
    nama penyakit belum dipilih… itu keteranganya…
    mohon solusinya…
    dan jelaskn ttg IP
    alnya bgung dr mana dtgnya yg aq cb smpan slalu 127.0.0.1
    mas makasi sebelumnya ya
    ni emailku
    dhani.bean@yahoo.co.id

  5. mas numpang tanya.. napa saat dilakukan penginputan Relasi dalam penyimpanan terjadi kesalahan…
    nama penyakit belum dipilih… itu keteranganya…
    mohon solusinya…
    dan jelaskn ttg IP
    alnya bgung dr mana dtgnya yg aq cb smpan slalu 127.0.0.1
    mas makasi banyak sebelumnya ya,
    engkau adalah penolong dan gk akan aku lupakan
    ni emailku
    dhani.bean@yahoo.co.id

  6. mas numpang tanya.. napa saat dilakukan penginputan Relasi dalam penyimpanan terjadi kesalahan…
    nama penyakit belum dipilih… itu keteranganya…
    mohon solusinya…
    dan jelaskn ttg IP
    alnya bgung dr mana dtgnya yg aq cb smpan slalu 127.0.0.1
    mas makasi banyak sebelumnya ya,
    engkau adalah penolong dan gk akan aku lupakan
    ni emailku

  7. mas mau nanyani kenapa waktu input relasinya nama gak kepilih….
    waktu saya ganti kode ini <input name="TxtKodeH" type="hidden" value="”>menjadi seperti
    <input name="TxtKodeH" type="hidden" value="”>
    yang yang tersimpan di kd_penyakit nya tanda ‘<?=' tolong dong kirim solusi
    ke email saya…addrkim@gmail.com……..

  8. maaf gan kenapa pas ane mau ngerelasiin terjadi error ya.. “Nama Penyakit belum dipilih, ulangi kembali” padahal sdh ane pilih.. tolong di reply gan..

  9. Mas Bro, waktu import file sql-nya pada error semua ya. Satupun tidak ada yang berhasil dieksekusi…

    Btw, metode inferensi yang digunakan dalam program tersebut apa ya…

Leave a Reply

